Kamis, 03 Januari 2013

STORY OF US MARSHA THIMOTY AND VINO G BASTIAN



Hmm,, kalo ngomongin soal mereka gue pasti orang paling antusias karna gue ngfans banget sama pasangan yang satu ini,,

Vino G bastian gue ngefans sama dia udah dari smp pas film realita cinta n rock’roll it’s awsome, gaya anak rock n’roll yang seenaknya ,bahasa yang semaunya itu buat gue jatuh cinta sama si vino hahaha,dan disusul sama film-film selanjutnya punk rock,badai pasti berlalu,srigala terakhir, tentang cinta, radit dan jani pokonya masih banyak lagi deh ,belum lagi berapa banyak FTV yang udah dia bintangin , pokonya mau perannya dia jadi apa aja gue pasti suka , pernah waktu itu dia syuting Ftv di deket rumah wahhh itu ibarat kan gue ketiban durian jatoh bener-bener ga nyangka .

And Marsha Thimoty ngefans sama dia dari semenjak dia suka main Ftv bareng vino dan ada beberapa job juga yang mereka dijadiin pasangan seperti mereka jadi model video clip krispatih sama gigi , belum lagi sinetron calon bini yang dieperanin mereka berdua ,makanya dulu gue sempet mikir kenapa mereka ga beneran jadian aja ya , yang satunya cakep ,yang satunya cantik kan jadi pas mereka.

Dan semua yang gue fikirin itu bener-bener kejadian ,mereka bener-bener pacaran dan akan melangsungkan pernikahan , wow bener-bener ga nyangka banget. Mereka sempet buat film pendek gitu loh, isinya tentang perjalanan cinta mereka mungkin karna sama-sama pemain film jadi mereka bukan buat foto prewed malah buat short film . judul film mereka adalah “story of us” dan film ini diluncurin pas pesta resepsi pernikahan mereka , jadi yang belum nonton ini film kudu musti wajib deh apalagi yang mau nikah siapa tau jadi inspirasi buat menampilkan sesuatu yang beda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar