Kamis, 03 Januari 2013

TEMAN



Kali ini mau ceritain temen-temen gue atau yaa bisa di bilang “gengs “ tapi ga gengan juga sih kita berteman ko sama anak-anak yang lain J , kita satu kelas dikampus biasanya kita kumpul Cuma berlima orang, Tia,Rina,Cocom,Ola,tang terakhir gue. Pertama gue kenalin dulu ya sifat-sifat atau mereka orangnya dimana.

nah yang pertama ini namanya Tia dia orangnya asik ,baik ,nyambung diajak ngomong, dan dari kita berlima yang lumayan pinter itu si tia ini jadi suka nanya-nanya deh ke dia kalo ada pelajaran yang ga ngerti, yang ke dua namanya Rina dia orangnya biasa aja ,baik tp dia suka jarang ngumpul soalnya keseringan sama pacarnya sih hihiJ , yang ke tiga ini namanya cocom ,agak aneh ya ? tp bukan nama sebenarnya ko  ini Cuma nama kerennya aja nama aslinya Pradita ,dia ini pelawak di kelompokan kita semua yg diceritaiinnya pasti lucu apalagi kalo cerita keluarganya bisa ketawa ngakak semuanya ,pokonya dia yang paling asik deh ,na yang terakhir ini si Ola kita biasanya manggil tante Ola soalnya dia kalo kekampus suka repot pasti bawa dua tas dan selalu bawa barang jualannya ,maklum dia selaiin kuliah punya sampingan buka onlineshop gitu , dan si tante Ola ini paling kece diantar berlima .

biasanya tempat kita nongkrong itu di margo ,maklum ya anak depok jadi yang paling deket margo deh , mulai dari main , jalan-jalan ,belanja ,sampe belajar aja pasti milih tempatnya disitu . banyak sih mungkin ada beberapa temen-temen yang berfikiran kalo kelompokan gue ini Cuma bisa main” atau ya kalo di ajak serius susah ,tapi sebenernya ga ko kita malah kalo emang masalah belajar ya serius ,kalau ada ujian kita pasti ngumpul ko buat belajar bareng , jadi jangan anggap remeh dulu .
intinya kenapa gue nulis ini ,biar nanti kalo udah pada lulus ini jadi kenangan yang ga akan dilupaiin yaitu bisa kenal sama kalian , dan kita berlima udah janjian loh harus wisuda barengan amin semoga terwujud :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar