Minggu, 08 April 2012

sahabat :)

Dira Fala Rosdania dan Bianca Misnan, mereka adalah temen kecil kalo bisa dibilang sih temen dari orok (bayi) saya. Mereka yang udah nemenin saya selama ini saya beruntung banget punya sahabat seperti mereka , mereka bener-bener buat hidup saya lebih berbeda , ga cuma senengnya aja mereka juga nemenin saya kalo saya lagi sedih,marah,bosan atau kesepian pokonya mereka sahabat yg bisa diandelin deh J .
Dira Fala Rosdania atau biasa di sebut rara/dira, si rara ini tempat curhatan saya banget deh kalo lagi kenapa-napa pasti ceritanya sama dia.kelakuannya dia ini lucu banget suka pikun ,suka bingung sendiri sama hal yang dikerjaiin ,kalo ketemu orang yang dia kenal dijalan dan negor dia pasti si rara ini suka lama connectnya.                       
Contoh: ketemu temen dijalan lagi naik motor
X          : Hai ra
Rara   : Eh, Hai
Setelah itu
Rara   : mel, yang td siapa sih ko negor gue?
Gue    : lah itu kan temen sekelas lo waktu smp dirs
Rara   : ohh
Gue    :*pingsan*
Gitu deh sifat temen saya yang satu ini ,kadang suka nyebelin juga dan yg paling parah dari kelakuan dia itu adalah KESANDUNG , mungkin menurut kalian nih kesandung itu biasa nah tp kalo dia nih parah kesandung sehari bisa berpuluh-puluh kali deh , beneran ga lebay.Tapi mau gimana pun dia sahabat paling baik deh gue dulu satu SMP sama dia satu SMA lagi. Cuma sekarang ga satu kampus L  dia kuliah di mustoepo gue di gundar jauh benerr kan makanya sekarang jarang ketemu.

Ok lanjut ke sahabat gue yang satu lagi...

Nona Bianca Misnan nama panggilannya nona , sebenernya dia itu adean ue umu sama dia kepaut 3 tahun lah tapi walaupun begitu tetep aja dia manggil gue amel bukan KAKA , ok gak apa-apalah  . kalau si nona ini dia sih ga ada kelakuan yang aneh yaa cuman dia suka banget minjem duit ata barang tp ga dibalik -___- , emang nasib kali ya punya sahabat dua tapi begitu , tapi gue ga masalahin ko toh gue juga suka sih minjem duit ke orang tapi ga gue balikin XD

Inget banget dulu waktu jamannya masih sekolah yang uang jajan dikasih sama orang tua cuma 10000 trus tapi kita pengen banget jalan-jalan trus makan bareng nah alhasil ya kita patungan tuh dari uang jajan yang sedikit itu  beli ciki-ciki sama makan ringan trus kita jualan deh sama anak-anak kecil sekitar rumah ,dari uang yang kita dapet udah sekalian sama untungnya kita puter itu duit buat beli lagi makanan tp rada banyakan ,pokonya sampe kira-kira itu kita dapetin uang yang menurut kita pas lah buat jalan-jalan, akhirnya ya kita jalan-jalan deh trus makan pokonya seneng-seneng deh.

Tapi sekrang udah ga bisa kaya gitu lagi gue sibuk sama kuliah di gundar yang jadwal pelajaranya gila-gillan berangkat dari rumah jam 7 balik bisa jam 9an karna ada praktikum malem. Si rara juga sibuk kuiah trus karna gue ga pernah nongol lagi diluar dia juga ga nongol-nongol , sedangkan si nona udah pindah sekarang jadi ke ciledug ketemunya jarang banget paling sebulan sekali itu juga kalo sempet, kangen banget deh sama mereka pengen banget kaya dulu lagi . I MISS MY BESTFRIEND L

Walapun mereka banyak jeleknya walaupun mereka kaya gimana toh gue tetep bangga banget punya sahabat kaya mereka ,gue juga banyak kekurangan dan kejelekan tapi toh meeka menerima gue dan tetep temenan sama gue jadi kenapa gue ga bisa nerima mereka kan mereka udah nerima gue .  pokonya gue terus berdoa semoga mereka tetep akan jadi sahabat sahabat gue sampai kapan pun J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar